-->

Cara Berlangganan TV Kabel Indovision, MNC Vision 2019

Advertisemen
Promo Indovision merupakan bagian Marketing yang sah serta profesional di dalam melayani setiap pemasangan baru pada seluruh wilayah di Indonesia. Memiliki cara yang sudah mapan serta didukung seratus lebih kantor perwakilan yang menyebar pada setiap Kota, Kabupaten serta dengan dukungan segi pengalaman yang cukup lama sekitar dua dekade(duapuluh tahun) lebih setia melayani konsumen TV berbayar (pay tv)di Nusantara.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Adapun tata cara berlangganan tv kabel bisa dilakukan dengan cara menghubungi nomor telefon (0895 0902 4079 - Ruston) bagian divisi marketing Indovision kantor cabang Bekasi, langkah ini dapat mempermudah saat Anda akan membuat pemasangan baru.

Coba bayangkan jika Anda melakukan cara berlangganan tv kabel indovision melalui kantor cabang Indovision yang ada di kota Anda dengan mengunjungi langsung agen Indovision yang jauh dari tempat tinggal Anda, tentu saja Anda akan merasa kerepotanbelum lagi harus sabar menunggu jadwal pemasangan dari bagian teknisinya. Meskipun langkah itu sangat baik, namun banyak hal yang bisa membuat Anda merasa jenuh untuk menunggu jadwal pemasangan karena begitu banyak para pelanggan yang berkunjung ke kantor. 

Promo tv Berlangganan:

Pilih salah satu paket yang sesuai menurut kebutuhan Anda, di sini Indovision memberikan 4 pilihan paket dasar dengan tujuan para pemirsa dapat memperhitungkan kelebihan dan kekurangnya pada setiap paketnya:

Yang kedua: Paket Venus Rp 179,900 perbulan - 77 Channel
Yang ketiga: Paket Galaxy Rp 209,900 perbulan - 93 Channel
Yang ke-empat: Paket Super Galaxy Rp 279,900 perbulan - 100 Channel


Ada baiknya, Anda telah memastikan dulu budget untuk bayar iuran bulanannya, sesuai dengan kemampuan kantong Anda, sehingga suatu hari nanti engga menjadi beban saat pengeluaran tambahan untuk pembayaran tv kabel.
Kelebihan daftar tv kabel  melalui divisi marketing, Anda bisa bertanya ngalor-ngidul seputar harga paket tv kabel siapa tahu saja ada promo menarik yang sedang berlangsung di bulan ini.

Ini dia 3 Info Promo saat pemasangan baru dilakukan:

Biaya Pemasangan TV Berlangganan ( Biasanya dikenakan biaya pasang seharga Rp 200.000)Untuk  TV Cinema 3 dibulan ke 2
Untuk TV All Channel di bulan ke 3

Mohon untuk dipahami bahwasanya berlangganan Indovision ada hak dan kewajiban pada setiap bulannya pada Pelanggan untuk membayar tagihan iuran tv kabel, sementara sistem berlangganan indovision yang berlaku itu ialah melakukan pembayaran dimuka.

Contoh; jika masa tayangnya di bulan April, dan Anda harus bayar di bulan Maret, namun jika melakukan telat dalam pembayaran, kemungkinan besar tayangan tv kabel Anda  akan diblokir oleh pihak Indovision untuk sementara sampai Anda melakukan pembayaran kembali.

Sementara,  ada ketentuan saat berlangganan Indovision yaitu paling minimal 12 bulan, dan jika sebelum sampai genap duabelas bulan Anda mengajukan untuk berhenti berlangganan, maka akan ada biaya administrasi yang harus Anda selesaikan.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger