-->

Promo TV Berlangganan Indovision, MNC Vision Terbaru 2019

Advertisemen
Segera hubungi bagian marketing kami pada nomor yang tertera di atas untuk mendapatkan tv berlangganan indovision yang memilki tayangan berkualitas serta memilki satelit yang tahan terhadap cuaca hujan, yang tentu saja tidak bisa didapatkan oleh tv langganan murah yang banyak beredar diluar sana.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
SEGERA HUBUNGI DIVISI MARKETING KAMI DI NOMOR: 0895 0902 4079 UNTUK MEMULAI LANGGANAN  TV BERBAYAR INDOVISION AREA SE-JABODETABEK

Indovision sebagai tv langganan terbaik kembali menyediakan beberapa paket pilihan yang kali ini disesuaikan dengan kebutuhan bagi para pelanggan setia tv kabel Indovision dimana pun berada. Pada kesempatan ini, pihak perusahaan tv kabel terpercaya yang telah menjadi nomor 1 di Indonesia ini, Indovision menghadirkan beberapa fitur paket menarik untuk Bapak/Ibu nikmati bersama keluarga tercinta di rumah dalam paket Promo tv Berlangganan Indovision Terbaru 2018, 2019 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga Anda.

Adapun paket Promo tv Berlangganan Indovision itu dibagi menjadi 4 paket pilihan keluarga, ‘PLUS’ paket tambahan yang ditawarkan oleh kantor cabang Bekasi yang mencakup JABODETABEK seperti dibawah ini:

Paket Langganan tv Kabel Indovision MNC Vision

 PAKET VENUS 78 CHANNEL:



PAKET GALAXY 93 CHANNEL:


PAKET SUPER GALAXY 99 CHANNEL:

PAKET TAMBAHAN:
PAKET TAMBAHAN CINEMA 1 - Rp. 70.000
Channel TV:  HBO Signature ● HBO ● HBO Hits ● Premiere ● HBO Family

PAKET TAMBAHAN CINEMA 2 - Rp. 60.000
Channel TV: Premiere ● Universal Channel ● AMC ● CINEMAX ● FOX Movies Premium

PAKET TAMBAHAN CINEMA 3 - Rp. 100.000
Channel TV:  AMC ●  Universal Channel ●  Celestial Classic Movies ● CINEMAX ● HBO Family ● HBO Hits ● HBO Signature ● Premiere ● FOX Movies Premium ● HBO

PAKET TAMBAHAN CINEMA 4 - Rp. 120.000
Channel TV: AMC ● Celestial Classic Movies ● CINEMAX ● FOX Movies Premium ● HBO ● HBO Family ● HBO Hits ● HBO Signature ● Premiere ● Universal Channel

PAKET TAMBAHAN FOX MOVIES - Rp. 35.000
Channel TV: FOX Movies Premium ● FOX Action Movie


PAKET TAMBAHAN SPORTS - Rp. 55.000
Channel TV: FOX Sports ● FOX Sports 2 ● FOX Sports 3

PAKET TAMBAHAN SPORTS PLUS - Rp. 999.900/tahun
Channel TV: beIN Sports 1 ● beIN Sports 2 ● beIN Sports 3 ● Fight Sports  ● Soccer Channel ● Fox Sports 2 ● Fox Sports 3

PAKET TAMBAHAN NHK - Rp. 55.000
Channel TV: NHK Channel

PAKET TAMBAHAN FMN - Rp. 12.500
Channel TV: FMN Channel

PAKET TAMBAHAN CELESTIAL CLASSIC - Rp. 12.500
Channel TV: Celestial Classic Movies

PAKET TAMBAHAN MINI GALAXY NEWS - Rp. 12.000
Channel TV: CNBC Asia ● BBC World News

PAKET TAMBAHAN MINI GALAXY KIDS - Rp. 8.000
Channel TV: Toonami ● Disney Junior

PAKET TAMBAHAN MINI GALAXY ENTERTAINMENT - Rp. 22.000
Channel TV: Animax ● Universal Channel ● Asian Food Channel

PAKET TAMBAHAN ORIENTAL -Rp. 66.000
Channel TV: Asia Travel Channel ● Formosa TV ● Global News ● CTI ● CTS ● CTV ● CTV Complex  ● Phoenix Chinese News ● SET International ● DAAI TV Taiwan ● ETTV Asia ● ETTV News ● Formosa Indonesia ● Phoenix Chinese

PAKET TAMBAHAN SOCCER PLUS - Rp. 675.000/tahun
Channel TV: Soccer Channel ● beIN Sports 1 ● beIN Sports 2 ● beIN Sports 3

PAKET TAMBAHAN HD CHANNEL - Rp. 39.000
Channel TV: HBO Hits HD ● HBO Family HD ● HBO Signature HD ● Max HD ● FOX Movies Premium HD ● DisneyXD-HD ● Diva HD● National Geographic Channel HD ● Fox Action Movie HD ● Fox Family Movie HD ● HBO HD 

Untuk mendapatkan layanan program-program tv langganan terlengkap terbaik di atas, silahkan langsung kontak nomor pihak marketing kami di; 0895 0902 4079.

Mengapa harus memercayai tv langganan indovision sebagai menu hiburan yang pas untuk keluarga?

1.     1.  MUDAH CARA BAYAR BULANANYA
Bisa bayar di Indomart, Kantor Pos, ATM, m-banking , Lewat Pulsa Online, Maupun di Pegadaian, itulah beberapa kemudahan yang di dapatkan jika Bapak/Ibu berlangganan di tv langganan terlengkap di Indonesia ini.

2.      2.  TAHAN TERHADAP GANGGUAN CUACA
Dengan menggunakan frekuensi S-Band yang disiarkan melalui satelit Indostar-2 milik sendiri, frekuensi ini sangat cocok sekali terhadap daerah yang memiliki iklim tropis seperti di Indonesia ini dengan curah hujan yang tergolong cukup tinggi. Dan kualitas tayangan dengan memakai frekuensi ini susah untuk ditemukan pada sistem satelit yang memilki berbasis KU-Band ataupun C-Band.

3.      3. MEMILKI PILIHAN CHANNEL ANAK TERLENGKAP
Selain tayangan orang dewasa, remaja, tv berlangganan no 1 di indonesia ini juga turut menghadirkan sebuah saluran khusus untuk anak-anak yang sangat lengkap. Ditayangkan secara 24 jam dengan jangkauan usia mulai dari 0 sampai 15 tahun.

4.      4. CHANNEL EDUKASI PREMIUM
Channel-channel dengan unsur pendidikan dapat menjadi pilihan serta menjadikan program ini sebagai program terfavorit bagi keluarga di rumah yang akan membimbing dan memberikan gedukasi serta menginspirasi terhadap putra-putri Bapak/Ibu tercinta.

5.      5. BERPENGALAMAN SELAMA 20 TAHUN MENGUDARA
Pengalaman adalah sesuatu yang sangat berharga, dan itulah yang ditunjukkan olah Indovision sebagai pelopor tv langganan di indonesia untuk melayani pemirsa TV berbayar di Indonesia yang telah memberikan fakta dan bukti terhadap kualitas terbaik dalam program-programnya. Indovision pun telah memilki 84 cabang diseluruh Nusantara.

Melayani pemasangan untuk; HomeStay, Kantor, Kos-kosan, Rumah tinggal, maupun Cafe SE-JABODETABEK..

(syarat dan ketentuan berlaku)
Kami melakukan pemasangan dulu baru pelanggan bayar setelah selesai pemasangan tanpa DP.

Segera hubungi Kantor Cabang Resmi Indovision Bekasi Kami di: Alamat: jln. Hasibuan, Ruko Sancity Square. Ruston - 0895 0902 4079.

MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger