-->

Mencari TV Langganan Bagus? Sudah Pasti Indovision

Advertisemen
Kalau Bapak/Ibu ingin mencari provider tv langganan yang bagus, sangat tepat sekali jika Bapak dan Ibu menjatuhkan pilihannya kepada Indovision. Karena kenapa? Simak keutaman dan kelebihan yang ada pada Indovision seperti di bawah ini:

Sebagai provider televisi berlangganan berbayar terbaik di Indonesia, Indovision merupakan satu-satunya penyedia hiburan keluarga dengan mengantongi kanal terlengkap bahkan sampai mencapai 100 channel, terbagi dalam beberapa kategori seperti;  general , movie, kids, channel islami, sport, lifestyle, toddler dan masih banyak lagi yang lainnya.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Kualitas gambar dalam pixel di Indovision sangat bagus dan cerah sangat cocok terhadap channel premium seperti HBO, Starworld serta fox dan ini akan sangat terlihat sempuran pabila layar kaca Anda  berukuran 21 inch.

Dengan menggunakan teknologi canggih, maka signal yang didapat terhadap tayangan pada Indovision tidak akan pernah terganggu walaupun hujan badal melanda karena semua itu berkat satelit yang memiliki frekuensi Sband.

Bagi Anda seorang penggemar drama Korea, Indovision adalah solusinya. Karena Indovision memilki channel khusus untuk menonton drama Korea yaitu channel KBS World. So pasti, cahnnel itu akan sulit didapat oleh penyedia layanan tv berbayar di tempat lain. Pasalnya channel  KBS ini hanya menggunakan dekoder mpeg4. Apalagi ingin mengandalkan channel Arirang Korea yang memang sulit dijangkau oleh signal di Indonesia, lantaran signalnya diarahkan ke dataran Arab.

Bukan saja drama Korea yang menjadi salah satu channel primadona muda-mudi jaman sekarang, melainkan juga ada channel Australian network, yang mana channel ini sungguh susah sekali didapat walaupun pakai fta. Jangan ambil resiko terhadap rotator parabola Anda karena bisa mengakibatkan kerusakan.

Sebagai penyedia tv langganan bonafid, Indovision memiliki layanan website yang sangat bagus karena selalu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para konsumennya, salah satu contohnya adalah dengan mengupdate daftar harga paketnya, seperti info promo paket di bawah ini.

Paket Venus - Rp. 179.900,-/bulan
Paket Galaxy - Rp. 209.900,-/bulan
Paket Super Galaxy - Rp. 279.900,-/bulan
PAKET TAMBAHAN


Dan bentuk pelayanan terbaik lainnya adalah, Anda dapat mengganti salah satu paket lama Anda ke paket terbaru kapanpun dengan melakukan call centre ke divisi marketing kami di bawah ini.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger