-->

Paket Langganan TV Kabel Indovision, MNC Vision 2019

Advertisemen
Promo MNC Vision 2018 - 2019, segera dapatkan program-program promosi dari Indovision yang terbaru yang berlaku pada bulan ini, hanya di Promo tv Berlangganan Indovision Anda sudah dapat mengetahui paket langganan tv kabel Indovision dalam program promosi yang resmi yang dikeluarkan oleh Indovision. Kami akan melayani dengan sepenuh hati serta memberikan informasi yang bermanfaat yang diberikan secara akurat sesuai dari peraturan promo dari pusat.

HARGA PAKET LANGGANAN TV KABEL INDOVISION - MNC Vision 2018 - 2019 


MONTHLY

FREE biaya pemasangan (Harga Normal 200.000,-)
Cukup membayar paket yang dipilih saja (Misalnya Mars, Venus, Galaxy, Super Galaxy)
Bonus Paket Tambahan, CINEMA 4
Sudah termasuk PPN

SEMI ANNUALY
FREE biaya pemasangan (Harga Normal 200.000,-)
Cukup membayar paket yang dipilih saja selama 5 bulan (Misalnya Mars, Venus, Galaxy, Super Galaxy)
FREE iuran dibulan ke 6
Bonus Paket Tambahan, CINEMA 4
Sudah termasuk PPN

ANNUALY
FREE biaya pemasangan (Harga Normal 200.000,-)
Cukup membayar paket yang dipilih saja selama  9 bulan (Misalnya Mars, Venus, Galaxy, Super Galaxy)
FREE iuran memasuki bulan ke 10,11 dan 12
FREE Paket Tambahan, CINEMA 4
Sudah termasuk PPN

Baca juga: Paket Tambahan Lainnya

PERANGKAT YANG DIPINJAMKAN

Jika Anda memilih untuk berlangganan paket Indovision maka Anda tidak usah memikirkan seperti biaya sewa perangkat, karena semua perangkat itu di gratiskan selama Anda masih berlangganan dan tanpa ada biaya tambahan yang dipungut.

*Perangkat yang digratiskan: Remote Control, Parabola, Decoder, Kabel

CARA PEMESANAN PROMO INDOVISION:
Kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan bagi Anda yang akan memilih paket langganan tv kabel Indovision, pemesanan bisa dilakukan melalui online tanpa ribet tanpa harus panas-panasan keluar rumah. Anda cukup dukuduk di kursi, sambil mengirim data Anda melalui SMS. Tim divisi marketing kami  akan melayani Anda untuk menjelaskan secara detail mengenai promo yang berlaku saat ini.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan paket tv berlangganan ini segera menghubungi bagian Sales Indovision di nomor ini 0895 0902 4079, atau juga Anda bisa mengisi formulir dari bagian divisi marketing Indovision dengan mengisi data Anda di SINI.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger