-->

Review: TV Langganan Terbaik Di Indonesia Tahun 2019

Advertisemen
Perusahaan Terbatas, MNC Sky Vision atau disingakt (MSV) merupakan pelopor dalam industri pertelevisian berbayar yang mengorbit melalui satelit di Nusantara . MNC Sky Vision mulai dibangun pada tanggal 08-08-1988, di mana pada tahun itu pulalah MNC Sky Vision mulai mengembangkan bisnisnya dan memasarkannya kepasaran sebagai media tv langganan berbayar satelit pertama di Indonesia. Hingga memasuki tahun 1994, MNC Sky Vision memilki  nama dagang dengan merk INDOVISION. Sementara itu, di tahun 2008 lebih tepatnya pada bulan April, MSV kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu TOP Tv, yang mana produk itu untuk memperluas jaringannya terhadap kalangan masyarakat bawah.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Bergerak dalam bidang layanan di tahun 1994, MSV menggunakan jaringan frekuensi C-band adalah sebuah layanan Direct Broadcast Satellite yang disingkat (DBS) sebuah analog satelit Palapa C2. Kemudian pada tahun 1997, MNC Sky Vision kembali melakukan perubahan teknologi cukup signifikan, yang awalnya menggunakan satelit Palapa C2 Analog yang memiliki frekuensi  C-Band beralih ke satelit Indostar I frekuensi S-Band yang ber teknologi digital. Jaringan Indostar-I satelit diorbitkan secara khusus dalam memenuhi  kebutuhan pendistribusian untuk program tv langganan dalam program MSV di Indonesia.

Dan ternyata tidak berhenti pada jaringan Indostar-I satelit  itu saja, nyatanya Indovision kembali melakukan pembaharuan jaringan terhadap satelitnya pada bulan Mei 2009 yang mengorbitkan generasi kedua yang bernama satelit Indostar-II (SES 7). Selama satelit ini mengorbit diudara dengan frekuensi yang sama dari S-band , namun satelit Indostar-II ini ditunjang oleh 10 transponder S-Band yang tentu saja teknologinya lebih modern ketimbang Indostar-I. Indostar-II (SES 7) ini mempunyai keunggulan terhadap kanal yang dapat ditambah lebih banyak dibandingkan satelit sebelumnya serta satelit yang baru ini pun memilki kelebihan terhadap gambar  berkualitas HD (High Difinition).

T V Berlangganan Indonesia Terbaik

Dan sudah terbukti dengan segala yang dimiliki oleh Indovision selama menjadi parnter tv langganan kita tercinta ini, karena Indovision telah banyak menonjolkan kelebihan-kelebihannya dari masa ke masa. Apalagi terhadap satelitnya yang  berfrekuensi S-Band ini, di mana tipe satelit ini ternyata mampu terhindar dari gangguan cuaca hujan lebat sekali pun tanpa membuat tontonan di rumah mengalami trouble dan hal itu tidak didapat pada Pay tv lain.

TV Langganan Terlengkap

Dengan banyaknya fitur pilihan seperti, movie, drama korea, musik, olah raga, edukasi, film anak, film dewasa dan masih banyak lagi program-program hebat lainnya, Indovision sangat pantas untuk menjadi yang terdepan soal urusan hiburan untuk keluarga tercinta. Dan di bawah ini ada empat paket promo Indovision yang Bapak/Ibu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan keluarga di rumah.

Paket Venus - Rp. 179.900,-/bulan
Paket Galaxy - Rp. 209.900,-/bulan
Paket Super Galaxy - Rp. 279.900,-/bulan
PAKET TAMBAHAN. KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KE LIMA PAKET TERSEBUT.

Atau segera hubungi divisi marketing kami yang beralamatkan di Bekasi ini dengan menghubungi kontak HP - Ruston - 0895 0902 4079 untuk mendapatkan info seputar tv langganan Indovision ini.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger