-->

Cara Daftar Promo Indovision Internet 4G LTE Super Cepat

Advertisemen
Indovision merupakan salah satu perusahaan swasta yang menyediakan layanan tv berbayar nomor 1 di Indonesia. Kini, Indovision semakin memanjakan untuk para pelanggannya dimana pun berada,  dengan hadirnya sebuah layanan paket berlangganan Indovision internet yang mana itu bekerjasama dengan provider jaringan terkemuka, XL Axiata. Yaitu sebuah layanan indovision internet super cepat ini memiliki kuota hingga sebesar 80 GB yang memiliki kecepatan hingga 150 Mbps.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Indovision internet tv terbaru 2017 yang diberi label ‘Super Bundle’ Indovision+ 4G LTE Internet Super Cepat ini sudah bisa dinikmati bagi para pelanggan yang berada di: Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Cirebon, Banjarmasin, Batam, Manado, Mataram, Denpasar, Karawang, Medan, Surabaya, Yogyakarta,  Palembang, Pekanbaru, Pacitan, Pekalongan, Solo, Pamekasan, Tegal dan Tanjung Pandan.
Bagi pelanggan baru, silahkan daftarkan diri Anda dulu di SINI, untuk melakukan pendaftaran sistem online. Silahkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang telah kami sediakan. Namun, sebelum mengisi formulir pendaftaran, silahkan pilih terlebih dahulu paket dasar indovision internet broadband terbaru Super Bundle ini yang terdiri dari:

MNC Vision - Indovision Internet Paket

  1. Paket Venus - tarif Rp. 390.000,- perbulan
  2. Paket Galaxy - tarif Rp. 420.000,- perbulan
  3. Paket Super Galaxy - tarif Rp. 490.000,- perbulan
  4. Paket Gold - tarif Rp.360.000,- perbulan
  5. Paket Silver - tarif Rp.320.000,- perbulan
*Harga diatas sudah termasuk iuran pajak dan Perlengkapan.

Dapatkan sebuah program promo dengan membayar 9 bulan di muka saja dan Anda akan mendapatkan sebuah bonus FREE tambahan 3 bulan. Pembayaran ini juga dapat Anda lakukan dengan cicilan 0% selama 12 bulan dengan mneggunakan kartu kredit Bank Mandiri, UOB, Panin Bank, HSBC, Bukopin dan OCBC NISP.

Mulailah berlangganan dari sekarang juga, serta nikmati paket indovision yang sekaligus Anda dapat mengakses kuota data sebesar 20 GB data internet dengan kecepatan hingga 150 Mbps tanpa ada batasan waktu, bebas gangguan cuaca serta gratis biaya instalasi dan tanpa beli peralatan.

Syarat dan Ketentuan Ini Berlaku:
Bagi pelanggan, wajib berlangganan hingga selama 1 tahun full, jika berhenti ditengah jalan ataupun Anda  berhenti berlangganan selama kurang dari 1 (satu) tahun maka Anda akan dikenai finalty sebesar Rp. 400.000,-.

Segera dapatkan kesempatan menarik ini. Nah, bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan paket tv berlangganan indovision internet connection ini segera menghubungi bagian Sales Indovision di nomor ini 0895 0902 4079.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger