-->

Promo Oke Seru, Dapatkan Gratis Paket Soccer Channel

Advertisemen
Nikmati kepuasan pada PROMO OKE SERU ‘Nonton Seru, Harga Seru’ hanya dengan membeli paket Indovision jual putus seharga Rp. 1.600.000,- Anda sudah dapat menyaksikan tayangan berkualitas dari Soccer Channel Indovision, cukup membayar biaya awal saat membeli harga paket soccer channel,  maka Anda sudah dapat menikmati  siaran langsung pertandingan sepak bola dari liga-liga terbaik yang ada di seluruh dunia.
Di bawah ini merupakan rincian dari paket soccer channel yang bisa Anda nikmati bersama keluarga tercinta:

(Bein 1, Bein 2, Bein 3), Liga Inggris (EPL) menyiarkan sebanyak 380 Pertandingan, UEFA Champions League (UCL) dan UEFA European League (UEL) menyiarkan sebanyak 248 Pertandingan, selain itu juga ada Laliga serta BBVA. Liga Spanyol  menyiarkan sebanyak 380 pertandingan sementara Ligue 1 atau Liga perancis menyiarkan sebanyak 212 pertandingan.

Semuanya dapat Anda nikmati hanya dengan membeli paket jual putus Oke Seru Indovision di sini.
Paket seru lainnya yang bisa Anda nikmati adalah; gratis sebanyak 140 channel indovision selama satu bulan. Dan,

12 FTA Lokal dan 8 international FREE seumur hidup tanpa harus membayar iuran bulanan

Daftar channel FTA Lokal dan Internasional:
Global TV, MNC TV, RCTI, iNews, ANTV, Indosiar, SCTV, Metro TV, TRANS TV, TRANS 7, TVRI, TV One, Aljazeera,  DW, Channel News Asia, Australia Plus, Arirang, Euro News, KBB.

15 MNC Channel  free selama satu tahun juga tanpa harus membayar iuran bulanan

Daftar MNC Channel:
MNC Drama, MNC Entertainment, MNC Fashion, Food and Travel, MNC Infotainment, MNC Lifestyle, MNC Shop, MNC Shop (new), Home and Living, Health and Beauty, Auto and Gadget, Music Channel, Kids Channel, Movie Channel, MNC Muslim, MNC News, Comedy Channel, Extreame Channel, Games Channel, Life, MNC World News.

Selain itu, perangkat seperti dekoder, parabola akan menjadi milik Anda untuk selamanya, dan selama dekoder itu masih aktif.

Lalu, bagaimana cara berlangganan soccer channel ini? Ada dua cara yaitu, Anda bisa menghubungi langsung ke nomor divisi marketing Indovision yang ada di bawah ini atau juga Anda bisa mendaftar melalui formulir online yang telah kami sediakan.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan paket soccer channel ini, segera menghubungi bagian Sales Indovision di nomor ini 0895 0902 4079, atau juga Anda bisa mengisi formulir dari bagian divisi marketing Indovision dengan mengisi data Anda di SINI.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE

AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger