-->

Daftar Harga TV Berlangganan Indovision MNC Vision 2019

Advertisemen
Segera dapatkan paket promosi Indovision terbaru 2018, 2019 ini, Bapak/Ibu juga bisa mendapatkan Info lebih banyak lagi Pay TV, karena di sana Anda dapat mengetahui akan program promosi yang sah dari pihak Indovision. Dengan kehadiran kami di sini, kami dapat membantu untuk mempermudah proses Bapak/Ibu untuk proses pemasangan maupun mengenai info seputar harga tv  berlangganan Indovision 2018, 2019 di bulan ini bisa Bapak/Ibu tanyakan langsung di nomor ini (Ruston - 0895 0902 4079).
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
Lalu, apa saja paket yang bisa Bapak/Ibu pesan di Indovision? Nah, di bawah ini ada table perihal harga tv berlangganan Indovision yang bisa Bapak/Ibu pesan sesuai selera.

PAKET BULANAN
Gratis biaya pemasangan (Normal 200.000,-)
Cukup bayar paket yang dipilih (Misalkan Mars, Galaxy, Super Galaxy dan Venus)
Bapak/Ibu mendapatkan bonus Paket Tambahan CINEMA 4
Sudah termasuk PPN

PAKET SEMI TAHUNAN
Gratis biaya pemasangan (Normal 200.000,-)
Cukup membayar harga paket yang dipilih lima bulan (Misalkan Mars, Galaxy, Super Galaxy dan Venus)
Bapak/Ibu mendapatkan gratis iuran dibulan ke 6
Bapak/Ibu mendapatkan bonus Paket Tambahan CINEMA 4
Sudah termasuk PPN

PAKET SETIAP TAHUN

Dalam paket tahunan, Bapak/Ibu hanya cukup bayar paket yang dipilih 9 bulan (Misalkan Mars, Galaxy, Super Galaxy dan Venus)
Gratis biaya pemasangan (Normal 200.000,-)
Bapak/Ibu mendapatkan  gratis iuran dibulan ke 10,11,12
Bapak/Ibu mendapatkan  gonus Paket Tambahan CINEMA 4
Sudah termasuk PPN

PERALATAN YANG DIPINJAMKAN
Jika Bapak/Ibu berlangganan di Indovision, maka Bapak/Ibu tidak perlu khawatir atau terpikirkan oleh biaya sewa perangkat, karena pihak Indovision telah memberikan perangkatnya secara gratis selama Bapak/Ibu masih mau berlangganan, dan tanpa ada biaya tambahan apapun yang dipungut.

*Perangkat gratis: Remote Control, Kabel, Parabola, Decoder.

 
CARA PEMESANAN PROMO INDOVISION:
Guna memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, kami memberikan pilihan kemudahan untuk Bapak/Ibu yang akan berlangganan Indovision, Bapak/Ibu cukup mengirim data melalui SMS dengan format seperti di bawah. Maka, kami selaku divisi marketing Indovision akan senantiasa menghubungi Bapak/Ibu kembali  untuk memberikan penjelasan mengenai harga tv berlangganan Indovision yang lebih detail yang terkait dengan promo yang berlaku.

*FORMAT PEMESANAN:
#Nama lengkap #No Hp1 #No Hp2 #No KTP #Alamat
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger