-->

Harga Paket Venus Indovision Terbaru dan Terlengkap

Advertisemen
Ini dia paket tayangan tv berlangganan indovision yang pas untuk keluarga di rumah. Hanya dengan mengeluarkan bajed bulanan yang sangat terjangkau, Anda bersama orang-orang tercinta di rumah sudah bisa mendapatkan program-program acara televisi yang menarik dari paket venus indovision adalah salah satunya dari 4 paket yang Indovision sediakan. Cukup mengeluarkan biaya sebesar 179.900 rupiah per bulannya, keluarga di rumah sudah bisa menyaksikan tayangan bermutu dari seluruh dunia.
Dengan memilih paket venus Indovision,  Anda akan disuguhkan oleh beragam  aneka acara dari tv kabel berbayar ini sebanyak 72 Channel pilihan dan terbaik saat ini.

Paket venus Indovision merupakan salah satu channel hiburan bagi keluarga, bisa juga sebagai media informasi karena memiliki tayangan berita-berita teraktual dan terudate, dan sangat tepat kalau paket venus ini menjadi pilihan yang tepat bagi hiburan keluarga di Nusantara.

Paket venus, banyak menawarkan pilihan-pilihan channel yang paling lengkap dari mulai hiburan, drama, lifestyle, edukasi serta informasi terkini. Dalam paket ini, banyak digemari oleh kalangan kaum hawa.

CHANNEL PAKET VENUS:
BBC Earth ● Discovery Channel ● E! Entertainment ● FX ● HITS ● Lifetime ● History ● FOX ● FOXCrime ●Animax ● 8i ● AXN ● National Geographic Channel ● Nat Geo Wild ● Comedy Channel ● Drama Channel ● MNC Entertainment ● Star World ● ANTV ● Global TV ● Indosiar ● MNC Infotainment ● One Channel ● iNewsTV ● Metro TV ● Trans 7 ● Trans TV ● MNCTV ● RCTI ● SCTV ●  TVONE ● TVRI ● WAKUWAKU JAPAN ● Baby TV ● Arirang ● Australia Plus ● FMN ● CBeebies ● Cartoon Network ● Disney XD ● Kids Channel ● Discovery Kids ● Disney Channel ● Disney Junior ● Miao Mi ● Nickelodeon ● Toonami ● Food Network ● Health & Beauty ● Home & Living ● ZooMoo ● Asian Food Channel ● Auto & Gadget ● Food & Travel ● HGTV Asia ● MNC Fashion ● Diva Universal ● Al Jazeera International ● BBC World News ● MNC Lifestyle ● MNC Shop ● Movie Channel ● CNN International ● France 24 English ● IDX ● MNC Muslim ● MNC Sports ● Channel NewsAsia ● CNBC Asia ● CNN International ● MNC News ● NHK World ● LIFE

Baca juga: (Ala Carte) Daftar Harga Paket Tambahan

MANFAATKAN PROMO INDOVISION TERUPDATE PADA BULAN SEPTEMBER TAHUN 2017 (PERIODE 1 SAMPAI 30 SEPTEMBER 2017)

Paket Reguler Bulanan
  1. Dapatkan biaya pemasangan GRATIS (Normal bayar Rp 200.000,-)
  2. Serta bayar iuran pada bulan pertama sesuai dengan paket yang Anda dipilih
Paket Khusus 6 Bulanan
  1. Wajib melakukan pembayaran kontan di muka untuk masa berlaku 5 bulan
  2. GRATIS  biaya pasang
  3. Gratis 1 bulan pada bulan ke-6
Paket Khusus 1 Tahun
  1. Wajib membayar iuran di muka untuk masa aktif 9 bulan
  2. GRATIS  biaya pasang
  3. GRATIS selama 3 bulan di bulan ke-10, 11 dan juga 12
Segera lakukan pendaftaran untuk berlangganan tv kabel dengan membeli paket venus indovision seperti di atas, Anda cukup kirim SMS ke bagian marketing kantor cabang Bekasi. Kantor cabang Indovision Bekasi melayani pemasangan JABODETABEK.

MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 2 PHONE
AMBIL BROSUR DAN FORMULIR ONLINE DI SINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2019 Promo tv Berlangganan Indovision - 0895 0902 4079 - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger